Senin, 14 Oktober 2013

Rubber Packing

                                                                 
          Kami Pabrik Rubber Packing yang khusus memproduksi dan menjual Rubber Packing sebagai seal kedap pada drum atau tabung tangki dan mesin produksi industri. Fungsi rubber packing untuk penahaan tekanan pada mesin industri sehingga tidak terjadi kebocoran pada mesin di jalankan.
         CV.Mantep Corporation Rubber berdiri tahun 1989 dan sudah banyak membatu perusahaan – perusahaan industri di indonesia. Kami memproduksi rubber packing sesuai pemesanan pelanggan dengan ukuran, bentuk, kekerasan dan bahan.   
       Rubber packing yang kami produksi mempunyai beberapa sifat tahan panas, tahan gesekan dan tahan minyak. Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi rubber packing antara lain :
-          Karet NBR ( Natural Back Rubber )
Temperatur maximum 120 C
-          Karet CB ( camel Back )
-          Karet alam
-          Karet Viton
Temperatur maximum 200 C – 250 C
-          karet Silikon
Temperatur maximum 150
Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk rubber packing dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual rubber packing  yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami. Harga jual rubber packing yang ditawarkan sangat bersaing dan kualitas rubber packing yang baik diharapkan dapat memuaskan pelanggan.