Senin, 02 Mei 2016

JUAL RUBBER LINING

    Kami CV.Mantep Corporation Rubber memproduksi dan menjual rubber lining di propinsi jawa timur kota surabaya. perusahaan kami berdiri tahun 1989 dan sudah banyak membatu perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri di propinsi jawa, kalimantan, sumatra dan papua untuk peralatan mesin produksi dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Harga jual rubber lining yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas. Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

     Jual rubber lining berbentuk lingkaran seperti menyerupai tabung mempunyai  ukuran sesuai permintaan pelanggan. Bahan baku yang digunakan untuk membuat jual rubber lining adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan dilakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat rubber lining. Jual rubber lining mempunyai fungsi sebagai pelapisan atau pelindung permukaan besi pada saat mesin di jalankan.

       Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk jual rubber lining dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual rubber lining yang sesuai dengan standard manajemen produksi perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk,ukuran dan gambar.