Kamis, 02 Juni 2016

JUAL ORING VITON

           Kami CV.Mantep Corporation Rubber menerima pemesanan dan menjual oring viton sejak tahun 1989 kantor kami terletak di propinsi jawa timur kota surabaya. Kami mendapat pesanan barang dari perusahaan industri yang ada di propinsi jawa timur kota surabaya dengan jumlah pesanan 16 pcs. Harga jual oring viton yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas. Jual oring viton yang kami produksi sudah banyak digunakan perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri di seluruh indonesia untuk perbaikan spare part mesin produksi dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

        Jual oring viton yang berbentuk huruf O ukurannya 321 mm. Fungsi jual oring viton sebagai penahan gesekan dan getaran pada saat mesin di jalankan. Bahan baku yang digunakan untuk membuat jual oring viton adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan dilakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, Sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat jual oring viton

       Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk jual oring viton dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual oring viton yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk, ukuran dan gambar.