Rabu, 10 Agustus 2016

jual elastomer bearing pad di surabaya

           Kami CV.Mantep Corporation Rubber menerima pemesanan dan menjual elastomer bearing pad di surabaya sejak tahun 1989 kantor kami terletak di propinsi jawa timur kota surabaya. Harga jual elastomer bearing pad di surabaya yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas. Jual elastomer bearing pad di surabaya yang kami produksi sudah banyak digunakan perusahaan - perusahaan kontraktor di jawa, sulawesi, kalimantan dan papua dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

         Pemesanan dan pembuatan karet jembatan berdasarkan permintaan pelanggan. Jual elastomer bearing pad di surabaya yang kami produksi sesuai pemesan pelanggan yang berbentuk kotak. Ukuran dari  jual elastomer bearing pad di surabaya mempunyai panjang 450 mm, lebar 300 mm dan tinggi 70 mm. Fungsi jual elastomer bearing pad di surabaya sebagai penahan tumpuhan dan getaran pada saat kendaran mobil, sepeda dan lain - lain melewati jembatan. Bahan baku yang digunakan untuk membuat jual elastomer bearing pad di surabaya adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan di lakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat jual elastomer bearing pad di surabaya.

         Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk jual elastomer bearing pad di surabaya dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual elastomer bearing pad di surabaya yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami.