Kamis, 28 Januari 2016

JUAL SEAL KARET



     CV.Mantep Corporation Rubber adalah perusahaan yang bergerak di bidang dagang. Kami memproduksi dan menjual seal karet sejak tahun 1989 kantor kami terletak di propinsi jawa timur kota surabaya. Kami CV.Mantep Corporation Rubber menerima pemesanan dan menjual seal karet dengan jumlah 100 pcs kepada perusahaan ceramic yang ada di propinsi jawa timur kota mojokerto. Harga jual seal karet yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas. Jual seal karet yang kami produksi sudah banyak digunakan perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri untuk penahaan tekanan pada mesin industri sehingga tidak terjadi kebocoran pada mesin pada saat di jalankan dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

         Jual seal karet berbentuk lingkaran ukuran ID 85 mm, OD 90 mm  dan Tinggi 9 mm. Bahan baku yang digunakan untuk membuat  jual seal karet adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan dilakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, Sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat jual seal karet. Mempunyai fungsi sebagai penahan gesek dan benturan pada saat mesin produksi di jalankan.
            Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk jual seal karet dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual seal karet yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk,ukuran dan gambar.