Rabu, 03 Februari 2016

JUAL SEAL MANHOLE

           Kami CV.Mantep Corporation Rubber menerima pemesanan dan menjual seal manhole dengan jumlah 5 pcs dan panjang 12 meter kepada perusahaan industri yang ada di propinsi jawa timur kota mojokerto. Harga jual seal manhole yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas. jual seal manhole yang kami produksi sudah banyak digunakan perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri untuk pembangunan dermaga maupun gudang dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. perusahan kami terletak di jawa timur kota surabaya untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

        Jual seal manhole yang berbentuk kotak memanjang, ukuran dari  seal manhole mempunayai panjang 12 meter, lebar 45 mm dan tinggi 45 mm. Fungsi jual seal manhole sebagai penahan gesekan dan benturan pada saat mesin di jalankan. Bahan baku yang digunakan untuk membuat jual seal manhole adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan dilakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, Sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat jual seal manhole.

       Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk jual seal manhole dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual seal manhole yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk,ukuran dan gambar.