Senin, 30 Mei 2016

JUAL SEAL KARBONGRAFIT



       Kami CV.Mantep Corporation Rubber menerima pemesanan dan menjual seal karbongrafit dengan jumlah 3 pcs kepada perusahaan industri yang ada di propinsi jawa timur kota probolinggo. Harga jual seal karbongrafit yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas. jual seal karbongrafit yang kami produksi sudah banyak digunakan perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri di propinsi jawa, kalimantan, sumatra dan papua untuk penahaan gesekan dan benturan di mesin dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. perusahan kami terletak di jawa timur kota surabaya untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

     Jual seal karbongrafit berbentuk lingkaran seperti menyerupai huruf O mempunyai  ukuran diameter dalam 420 mm, diameter luar  435 mm  dan Tinggi 45 mm. Bahan baku yang digunakan untuk membuat  jual seal karbongrafit adalah zat yang di bentuk dari lapisan alotrop karbon seperti berlian, karbon amorf, dan arang yang di proses menjadi karbon grafit. Dalam proses pemasangan jual seal karbongrafit mempunyai ruang tempat yang di gunakan untuk meletakkan jual seal karbongrafitt. Jual seal karbongrafit mempunyai fungsi sebagai penahan gesek dan benturan pada saat mesin di jalankan.

       Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk jual seal karbongrafit dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual seal karbongrafit yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk,ukuran dan gambar.