Kamis, 02 Juni 2016

JUAL ELASTOMERIC BEARING PADS


          Kami CV.Mantep Corporation Rubber menerima pemesanan dan menjual elastomeric bearing pads sejak tahun 1989 kantor kami terletak di propinsi jawa timur kota surabaya. Kami mendapat pesanan barang dari perusahaan industri yang ada di propinsi sulawesi selatan kota makasar dengan jumlah pesanan 18 pcs. Harga jual elastomeric bearing pads yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas. Jual elastomeric bearing pads yang kami produksi sudah banyak digunakan perusahaan - perusahaan kontraktor di jawa, sulawesi, kalimantan dan papua. Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

         Pemesanan dan pembuatan karet jembatan berdasarkan permintaan pelanggan. Jual elastomeric bearing pads yang kami produksi sesuai pemesan pelanggan yang berbentuk kotak. Ukuran dari  jual elastomeric bearing pads mempunyai panjang 700 mm, lebar 300 mm dan tinggi 50 mm. Fungsi jual elastomeric bearing pads sebagai penahan tumpuhan dan getaran pada saat kendaran mobil, sepeda dan lain - lain melewati jembatan. Bahan baku yang digunakan untuk membuat jual elastomeric bearing pads adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan di lakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat jual elastomeric bearing pads.

         Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk jual elastomeric bearing pads dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual elastomeric bearing pads yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami.