Kamis, 14 Desember 2017

pabrik karet mounting




        Kami CV.Mantep Corporation Rubber pabrik karet mounting di surabaya. Perusahaan kami berdiri tahun 1989 dan sudah banyak membatu perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri di propinsi jawa, sulawesi, kalimantan, sumatra dan papua untuk perbaikan sparet part mesin yang khusus teerbuat dari karet dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Harga pabrik karet mounting yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas.  Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).


      Pemesanan dan pembuatan pabrik karet mounting berdasarkan permintaan pelanggan berdasarkan ukuran, gambar dan contoh barang.  Fungsi pabrik karet mounting sebagai penahan tumpuhan dan getaran pada saat mesin di nyalakan. Bahan baku yang digunakan untuk membuat pabrik karet mounting adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan di lakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat pabrik karet mounting.
 

        Pabrik karet mounting  yang kami produksi berbagai macam ukuran dan type (lingkaran, kotak ). Rubber mounting mempunyai 2 type :

1.   1.)   Pabrik karet mounting lingkaran :

Pabrik karet mounting lingkaran ada 3 type :
-    Pabrik karet mounting lingkaran dengan type non baut :
Pabrik karet mounting yang mempunyai dimensi lingkaran seperti roda. Bahan untuk rubber mounting menggunakan karet yang tahan getaran dan gesekan.

-    Pabrik karet mounting lingkaran dengan type 1 baut :
Pabrik karet mounting yang mempunyai dimensi lingkaran seperti roda dan satu baut terdapat di dalam karet. Bahan untuk rubber mounting menggunakan karet yang tahan getaran dan gesekan, untuk baut bahan besi.

-    Pabrik karet mounting lingkaran dengan type 2 baut :
Pabrik karet mounting yang mempunyai dimensi lingkaran seperti roda dan 2 baut terdapat di dalam karet. Bahan untuk rubber mounting menggunakan karet yang tahan getaran dan gesekan, untuk baut bahan besi.


2.     2.)  Pabrik karet mounting kotak :

Pabrik karet mounting  dengan type plate atas bawah :
Pabrik karet mounting yang di bentuk dengan bahan karet yang diatas karet ada besi plate dan di bawah karet ada besi plate yang khusus dari perusahaan kami  dengan sifat mempunyai ketahanan getaran, gesekan dan panas.

         Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk pabrik karet mounting dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual pabrik karet mounting yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami.